Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas

Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas


Kendaraan adalah sebuah aset yang memiliki nilai yang terbilang cukup tinggi, hal ini tentu menjadi sebuah pertimbangan tersendiri bagi Anda untuk merawat dan bahkan melindunginya dengan sebaik-baiknya. Salah satu langkah yang bisa Anda lakukan dalam melindungi aset berharga tersebut adalah dengan cara membeli polis Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas yang akan menjamin berbagai risiko yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi pada kendaraan yang Anda miliki.

Ketika Anda memutuskan untuk memiliki kendaraan bermotor, Anda akan langsung berhadapan dengan banyak risiko yang dapat mengakibatkan kerugian terhadap kendaraan bermotor Anda dalam berbagai situasi. Risiko ini bisa terjadi di manapun, kapanpun, dan dalam bentuk apapun, misalnya kecelakaan.

Menurut Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri merilis data kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Indonesia, dalam 4 tahun terakhir. Secara jumlah, trennya lebih banyak naik ketimbang turun. Secara detail, jumlah kecelakaan lalu lintas pada 2014 mencapai 88.897 kejadian, selanjutnya 2015 naik menjadi 96.073, naik lagi di tahun selanjutnya menjadi 106.591 kejadian, dan turun ke 104.327 selama 2017. Kemudian, naik lagi di 2018 dengan jumlah 107.968 kejadian. Secara korban yang meninggal dunia, rata-rata mencapai 30.000 orang per tahun, atau 80 orang per hari. (sumber: https://otomotif.kompas.com/read/2019/01/18/082200615/jumlah-korban-kecelakaan-lalu-lintas-di-indonesia-harus-turun)

Badan Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan, kecelakaan kendaraan di jalan raya merupakan penyebab kedua terbesar di dunia yang mengakibatkan banyak korban meninggal dunia. Dalam setiap satu jamnya terdapat empat orang meninggal dunia akibat kecelakaan kendaraan. Sebanyak 72% kasus kecelakaan kendaraan tersebut terjadi di Indonesia. Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor mencapai 73%, disusul mobil (15%), truk (8%), bus (2%), dan sepeda 2%.

Melihat data di atas, wajar jika Anda merasa cemas dan tidak mau menanggung risiko lalu ekstra hati-hati saat berkendara seperti memakai sabuk pengaman, menyalakan lampu sein saat akan berbelok, menyesuaikan kecepatan dan semua aturan berkendara Anda patuhi, tapi mungkin saja Anda jadi korban akibat pengemudi lain yang ceroboh dimana ia nyelonong masuk ke jalur Anda secara tiba-tiba. Apa yang terjadi? Sudah pasti menyebabkan kendaraan rusak, hancur padahal kita sudah mengemudikan kendaraan mematuhi aturan lalu lintas dengan benar. Karena itu Anda perlu Asuransi Kendaraan untuk memperkecil risiko yang Anda tanggung terhadap kepemilikan mobil Anda sekaligus menghilangkan rasa cemas saat berkendara.

Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas


Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas

Asuransi Kendaraan MSIG adalah jenis asuransi khusus kendaraan di mana resiko yang kemungkinan terjadi pada kendaraan Anda dialihkan kepada perusahaan PT MSIG. Sebagai salah satu perusahaan asuransi kendaraan profesional dan yang terbaik di Indonesia, Terbukti berdasarkan data dari infobanknews.com, PT MSIG telah beroperasi selama lebih dari 40 tahun dan sepanjang tahun 2017 mencatatkan perolehan laba bersih sebesar Rp521,1 miliar, meningkat 49 persen dibandingkan tahun sebelumnya sebesar Rp349,5 miliar

Selain itu PT MSIG mencatatkan jumlah keseluruhan nasabah pemilik kendaraan bermotor mencapai lebih dari 1,2 juta, baik individu maupun kelompok yang dilayani dari 96 kantor pelayanan dan pemasaran di 66 kota. Hal ini membuktikan produk Asuransi Kendaraan MSIG memiliki kredibilitas yang sangat baik dan bisa dipercaya dalam memberi fasilitas perlindungan kendaraan

Soal reputasi PT MSIG sangat baik jadi Anda tak perlu meragukan karena perusahaan asuransi ini didukung oleh dasar yang kokoh dan warisan yang kaya dari Asuransi Mitsui Sumitomo Company, Limited, sebuah perusahaan asuransi yang telah mapan dengan peringkat keuangan yang kuat dari lembaga pemeringkat terkemuka, termasuk Standard & Poor’s dan Moody`s. Saat ini MSIG adalah salah satu dari sedikit asuransi umum asing yang memiliki perwakilan di setiap negara ASEAN, bukti dari kekuatan dan jangkauannya. MSIG juga mendapatkan manfaat sebagai bagian dari dari MS&AD Insurance Group - salah satu kelompok asuransi umum terbesar di dunia. 

Penggunaan Asuransi Kendaraan MSIG sudah bukan sebuah hal baru lagi saat ini, sebab sejak belasan tahun yang lalu layanan Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas sudah cukup banyak digunakan oleh masyarakat luas. Hal ini tentu sangat penting sebagai sebuah bentuk perlindungan dan juga antisipasi atas berbagai macam hal yang bisa saja merugikan Anda sewaktu-waktu di luar perkiraan. Anda tentu tidak mau mengambil sejumlah risiko yang besar atas kendaraan yang Anda miliki, bukan?

Mengapa Anda harus memilih Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas

Kredibilitas Perusahaan

Pastikan Anda menggunakan layanan Asuransi Kendaraan MSIG karena memiliki kredibilitas baik dan bisa dipercaya Terbukti berdasarkan data dari infobanknews.com, PT MSIG telah beroperasi selama lebih dari 40 tahun dan sepanjang tahun 2017 mencatatkan perolehan laba bersih sebesar Rp521,1 miliar, meningkat 49 persen dibandingkan tahun sebelumnya sebesar Rp349,5 miliar

Rasio Keluhan Pelanggan

Asuransi Kendaraan MSIG mempunyai rasio keluhan nasabah sangat rendah, terbukti dari tingkat penyelesaian keluhan nasabah yang mereka lakukan, semakin tinggi tingkat penyelesaian tersebut maka akan semakin baik bagi Anda untuk memilih mereka. PT MSIG mencatatkan jumlah keseluruhan nasabah pemilik kendaraan bermotor mencapai lebih dari 1,2 juta, baik individu maupun kelompok yang dilayani dari 96 kantor pelayanan dan pemasaran di 66 kota. Hal ini membuktikan produk Asuransi Kendaraan MSIG memiliki kredibilitas yang sangat baik dan bisa dipercaya dalam memberi fasilitas perlindungan kendaraan

Fitur Layanan Perusahaan

Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas memiliki berbagai fitur pendukung yang lengkap, ini akan membuat Anda merasa lebih nyaman dan tenang pada saat mengalami kecelakaan. Asuransi Kendaraan produk PT MSIG ini memiliki layanan call center 24 jam penuh dan cepat dalam menanggapi laporan kliennya, memiliki fasilitas ambulans dan mobil derek jika sewaktu-waktu dibutuhkan saat kendaraan Anda mogok, memiliki fasilitas mobil pengganti ketika mobil Anda berada di bengkel dan dalam masa perbaikan. Semua fitur ini akan membuat Anda lebih nyaman dan juga tidak mengalami berbagai kesulitan dalam mengajukan perbaikan setelah adanya kecelakaan pada kendaraan Anda.

4 Fitur Layanan Asuransi Kendaraan MSIG, Memastikan Anda Nyaman Berkendara

Banyak sekali Fitur layanan yang disediakan Asuransi Kendaraan MSIG, menjamin Anda bisa berkendara Nyaman dan Tanpa cemas, ini dia:

1. Fasilitas Lengkap

Asuransi Kendaraan MSIG menyediakan Fasilitas Lengkap untuk Anda antara lain: call center 24 jam penuh dan cepat dalam menanggapi laporan kliennya, memiliki fasilitas ambulans dan mobil derek jika sewaktu-waktu dibutuhkan, memiliki fasilitas mobil pengganti ketika mobil Anda berada di bengkel dan dalam masa perbaikan. Semua fasilitas ini akan membuat Anda lebih nyaman dan juga tidak mengalami berbagai kesulitan dalam mengajukan perbaikan bila terjadi kecelakaan pada kendaraan, hal ini juga tentu membuat Anda merasa lebih aman, nyaman dan tanpa cemas saat berkendara

2. Mempunyai Banyak Bengkel Rekanan

Selain itu produk Asuransi Kendaraan MSIG mempunyai bengkel rekanan, yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Hal ini tentu memudahkan Anda dalam melakukan perbaikan terhadap kendaraan Anda jika sewaktu-waktu mengalami kerusakan atau pun kecelakaan dimana Anda tidak akan membutuhkan waktu yang lama untuk mencapainya

3. Terdaftar di OJK

Asuransi Kendaraan MSIG telah terdaftar dan diawasi ketat oleh OJK. Lembaga yang satu ini juga memiliki fungsi untuk mengatur serta mengawasi setiap kegiatan dalam sektor jasa keuangan Bank maupun non-Bank. Harga yang ditawarkan pun sudah tetap dan disesuaikan oleh OJK. Hal ini tentu saja membuat Anda tidak perlu khawatir dengan penipuan

4. Bisa diakses Online

Asuransi Kendaraan MSIG bisa diakses online sehingga tidak hanya pada proses pendaftarannya saja yang mudah, untuk proses klaim juga bisa Anda lakukan kapan saja hanya dengan membuka akses asuransi MSIG online melalui laptop atupun ponsel pintar kamu.

Produk Asuransi Kendaraan MSIG Agar Kamu Berkendara Tanpa Cemas


MSIG perusahan Asuransi masa kini dengan pembelian asuransi secara online mempermudah kita untuk mendapatkan perlindungan berkendara secara maksimal. kita tau bahwa tren gaya hidup terus berkembang, menjadikan segalanya harus menjadi lebih cepat. karena itu MSIG hadir secara Online sebagai solusi yang modern membeli produk Asuransi kapanpun dan dimanapun Anda berada. MSIG memiliki dua jenis asuransi. Asuransi Perjalanan dan Asuransi Kendaraan Bermotor

1. Asuransi Perjalanan

liburan dengan keluarga ataupun berpetualang dengan nyaman tanpa cemas. di saat pergi jalan jalan kamu pastinya ingin perjalanan yang aman dan nyaman bukan? Namun harap waspadalah! banyak sesuatu hal yang bisa terjadi selama ada di perjalanan seperti kehujanan terus sampai demam dan sakit. Jangan biarkan hal ini terjadi pada anda karena tekad anda untuk berpetualang tidak akan pernah surut. Percayakanlah keselamatan kamu pada asuransi perjalanan MSIG untuk melindungi kamu selama berada di perjalanan agar anda dan keluargamu dapat menjelajahi isi bumi tanpa batasan apapun.

di saat kamu sedang di perjalanan bisnis, perjalanan pribadi ataupun dengan keluarga tersayang dan tercinta pergi berlibur, Asuransi Perjalanan itu sangat penting yang perlu kamu siapkan sebelum berangkat untuk hal-hal tidak terduga yang bisa terjadi dimanapun dan kapanpun. Dengan perlindungan dari Asuransi Perjalanan MSIG, perjalanan Anda akan lebih nyaman tanpa cemas dan tanpa beban.

2. Asuransi Kendaraan Bermotor

Perlindungan lengkap untuk berkendara dengan nyaman tanpa cemas. sekarang ini telah meningkatnya jumlah kendaraan pribadi di indonesia setiap tahunnya, jadi kebutuhan untuk perlindungan kendaraan pun semakin meningkat. karena itu MSIG hadir dan memberikan solusi kenyamanan untuk berasuransi. Proses yang praktis cepat dan aman bisa jadi pilihan tepat untuk kamu yang butuh perlindungan lengkap saat berkendara. Dengan membeli Asuransi Kendaraan bermotor, kamu bisa mengurangi resiko apabila terjadi seperti resiko kerusakan pada unit kendaraan kamu, di tuntut orang saat terjadi kecelakan, kecelakaan pribadi mengakibatkan patah tulang dan masih banyak lagi resiko lainnya. Daftar akun Anda sekarang di MSIG dan nikmatilah pengalaman baru Beli Asuransi Mobil secara online.

Cara Mudah Membeli Asuransi Kendaraan MSIG

1. PILIH JAMINAN ASURANSI ANDA

MSIG menawarkan berbagai pilihan jaminan Asuransi kendaraan bermotor yang sesuai dengan keperluan dan kenyamanan Anda. Anda dapat dengan mudah memilih jenis jaminan Asuransi yang dibutuhkan. Kami memastikan hanya produk asuransi terbaik yang kami berikan kepada Anda.

2. BELI

Setelah anda membeli Asuransi yang paling sesuai untuk anda, MSIG akan segera menerbitkan polis ke email pribadi anda. Sistem pembayaran di direct.MSIGonline.co.id adalah melalui kartu kredit, online banking dan ATM transfer. Anda tidak perlu khawatir, MSIG akan selalu menjaga keamanan transaksi dan kerahasiaan data pribadi anda.

3. KLAIM

MSIG memiliki layanan 24 jam klaim center yang selalu dapat melayani anda dimanapun dan kapanpun anda membutuhkan kami, silahkan menghubungi kami di (021) - 292 79 636. Klaim center kami akan dengan senang hati membantu anda dalam setiap situasi anda untuk memastikan anda dapat berkendara dengan nyaman.

Dengan Asuransi Kendaraan MSIG, dijamin Anda bisa Berkendara Tanpa Cemas, ayo segera beli polis Asuransi kendaraan MSIG dengan menghubungi:

PT. Asuransi MSIG Indonesia.
Summitmas II Building, 15th Floor
JI. Jenderal Sudirman Kav. 61-62
Jakarta 12190 Indonesia
Tel: (021) 252 3110 (Hunting)
Fax: (021) 252 6761, 5206 040 (General)
(021) 252 4309 (Production)
(021) 252 4084, 252 4083 (Claim)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat

Cipto Junaedy PELOPOR STRATEGI Membeli Banyak Properti Tanpa Utang

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik