3 Manfaat Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli Untuk Kesehatan

3 Manfaat Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli Untuk Kesehatan


3 Manfaat Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli Untuk Kesehatan - Apakah anda suka minum kopi? Kopi memang menjadi salah satu komoditas pertanian asli Indonesia. Bahkan produk kopi juga banyak dikirim ke luar negeri untuk dijadikan minuman. Kebiasaan minum kopi pada pagi atau sore hari memang sudah menjadi tradisi. Banyak orang minum kopi dengan berbagai modifikasi seperti kopi dicampur dengan susu, latte atau gula. Minum kopi dengan gula sering menjadi kebiasaan yang sangat umum. Namun pernahkah anda minum kopi hijau murni? Kopi hijau 100% Asli dan murni adalah minuman kopi yang benar-benar disajikan tanpa gula jadi ada rasa pahit dan segar. Secangkir kopi hijau di pagi hari dengan sepotong roti bakar bisa menjadi menu pembuka pengganjal perut. Kopi biasa kita konsumsi disaat kita membutuhkan kafein untuk memulai hari yang panjang tanpa mengenal kantuk. Secangkir kopi hijau yang pekat dan pahit akan memberikan pengaruh yang cukup besar untuk seseorang, membuatnya terjaga selama beberapa jam. Pada dasarnya, tidak banyak orang yang menganggap jika kopi adalah makanan yang menyehatkan, padahal kopi memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Dari hasil penelitian yang dilakukan selama 13 tahun belakangan ini pada 402.260 orang yang dilaksanakan oleh National Cancer Institute mengungkapkan jika mereka yang mengkonsumsi kopi memiliki risiko kematian yang jauh lebih rendah sebanyak 16%, walaupun mengkonsumsi kopi dapat meningkatkan hormon stres, manfaat kopi hijau tetaplah banyak. Berikut ini manfaat yang akan Anda terima disaat Anda minum secangkir kopi:

Sebelumnya perlu Anda tahu, saat ini kopi hijau 100% Asli produk Discoffeery memiliki penggemar yang sangat banyak di Indonesia, banyak orang yang lebih memilih untuk meminum secangkir kopi hijau tanpa gula daripada minum secangkir teh atau segelas susu, aroma dan rasa kopi yang khas membuat para pencinta kopi selalu takluk dan ketagihan dengan minuman ini. Salah satu manfaat minum kopi adalah mencegah batu ginjal. Penelitian yang dilakukan di Harvard menemukan jika wanita yang mengkonsumsi 4 cangkir kopi setiap harinya memiliki risiko 25% lebih rendah untuk mengalami batu ginjal, penelitian yang dilakukan sebelumnya menunjukkan hasil yang tidak jauh berbeda.

3 Manfaat Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli Untuk Kesehatan

1. Mempertajam ingatan

Manfaat kopi hijau (green coffee) ini akan memberikan keuntungan dalam proses belajar mengajar. Dalam sebuah penelitian yang telah dilakukan pada tahun 2005 oleh Radiological Society of North America menemukan jika mengkonsumsi 2 cangkir kopi hijau berkafein dapat meningkatkan ingatan dan meningkatkan kecepatan reaksi seseorang. Uniknya, dari hasil penelitian yang dilakukan pada tahun 2007 menemukan jika wanita berusia 65 tahun ke atas yang mengkonsumsi 3 cangkir kopi hijau selama satu hari penuh, memiliki ingatan yang jauh lebih baik dan tidak menunjukkan kemunduran ingatan dibandingkan mereka yang hanya minum 1 cangkir kopi tiap harinya.

2. Menurunkan risiko kanker

Manfaat kopi hijau untuk kesehatan yang perlu kita ketahui adalah menurunkan risiko kanker. Mengkonsumsi kopi diyakini memiliki kaitan dengan penurunan risiko penyakit kanker lever, kanker payudara, kanker prostat dan penyakit obesitas, insulin atau estrogen. Penelitian yang dilakukan di Swedia pada tahun 2008 menemukan jika mengkonsumsi 2-3 cangkir minuman herbal alami produk discoffeery tiap hari mampu menurunkan risiko atau mencegah penyakit kanker.

3. Mencegah depresi

Manfaat kopi hijau discoffeery ini baik sekali diketahui oleh Anda yang seringkali mengalami depresi. Dari hasil penelitian yang telah diterbitkan oleh Archives of Internal Medicine pada tahun 2011 telah terungkap jika wanita yang mengkonsumsi 2-3 cangkir kopi hijau tiap hari akan memiliki 15% risiko lebih kecil untuk terkena depresi, sementara para wanita yang mengkonsumsi 4 cangkir kopi hijau discoffeery tiap hari akan membantu memiliki risiko depresi 20% lebih kecil dari yang tidak mengkonsumsi kopi sama sekali.

Keimpulan

Secara keseluruhan dari artikel 3 Manfaat Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli Untuk Kesehatan di atas jelas jika Anda mengkonsumsi kopi hijau memiliki risiko yang jauh lebih rendah untuk mengalami diabetes tipe 2, mereka yang terbiasa untuk minum 4 cangkir kopi hijau discoffeery setiap harinya akan terhindar dari diabetes tipe 2 sebanyak 50%, hal ini diketahui oleh masyarakat awan setelah Journal of Agricultural & Food Chemistry menerbitkan penelitian ini di awal bulan Januari tahun 2012.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat

Cipto Junaedy PELOPOR STRATEGI Membeli Banyak Properti Tanpa Utang

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik