Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik - Perkembangan zaman memang sudah hampir menuju puncaknya. Dewasa ini semua hal sudah mulai digantikan dengan mesin, sehingga kebanyakan pekerjaan manusia dibantu dengan mesin. Salah satu hal yang bisa dilihat dampak dari perkembangan zaman penggunaan kendaraan dalam kehidupan sehari-hari. Kebutuhan masyarakat akan kendaraan cukuplah tinggi, sehingga tidak heran jika para produsen mobil berlomba-lomba memenuhi segala kebutuhan tersebut. Nah bagi anda yang mungkin sedang mencari mobil suv terbaik dan tangguh maka sangat tepat mampir pada artikel ini yang akan memberikan informasi mobil suv yang tangguh dan sporty merk Nissan X-Trail.

Masyarakat indonesia sendiri beberapa dekade terakhir masih menyenangi Kendaraan Jenis SUV . Mobil SUV memang sangat digandrungi masyarakat indonesia, karena dengan kendaraan ini mampu mengangkut banyak muatan disamping juga tetap bisa gesit untuk menyelinap di tengah padatnya kendaraan. Mobil jenis ini memang sangat sesuai untuk digunakan dengan seluruh anggota keluarga, sehingga banyak produsen otomotif meluncurkan berbagai merk mobil yang serbaguna ini. Nah ketika akan membelinya maka ada banyak hal yang perlu anda pikirkan, maka tidak salah jika memilih Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik agar anda tidak akan merasa kecewa. Berikut uraian Nissan X-Trail selengkapnya.

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik


Dipasakannya mobil suv Nissan X-Trail untuk kalangan menengah tentu saja menjadikan banyak kelebihan dan keunggulan yang di berikan Nissan pada mobil yang satu ini. Harga Nissan X-Trail yang di bandrol lebih dari 200 juta rupiah menandakan bahwa mobil ini cukup layak untuk bisa dijadikan pilihan. Desain elegan, penuh warna, interior menawan dan juga performa mempui menjadi bagian dari kelebihan yang akan di tawarkan mobil ini untuk sobat otomotif. Didesain dengan menawarkan konsep yang mewah namun tetap memiliki stabilitas tinggi, mobil SUV generasi ketiga dari Nissan ini tentu sangat cocok untuk anda.

Berkendara di jalanan Indonesia yang notabennya masih belum merata di setiap daerahnnya tentu bukan lagi menjadi masalah ketika menggunakan mobil SUV yang satu ini, disamping memiliki performa mesin yang tangguh dengan adanya kapasitas mesin 2500 cc untuk tipe Nissan X Trail 2.5 dan 2000 cc untuk tipe Nissan X Trail 2.0, kendaraan roda empat yang satu ini juga memiliki suspensi yang cukup empuk dengan segala teknologi canggih sudah di sematkan pada mobil ini sehingga ketika di ajak bermanuver di jalanan di Indonesia Nissan X-Trail akan sangat nyaman dan aman.

Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan New Nissan X-Trail. Namun, ini adalah penyempurnaan versi Indonesia, bukan All-New Nissan X-Trail yang beberapa hari lalu dirilis di Jepang dan Eropa. New X-Trail versi Indonesia diimbuhi audio dan fitur yang diaplikasikan pada seluruh line-up nya, termasuk X-Trail Autech.

Penyempurnaan Nissan X-Trail dilakukan pada bagian audio dengan head unit baru 2DIN, DVD dengan layar sentuh (touch screen) serta aplikasi TV tuner.  Dengan kelengkapan audio tersebut, para pengguna X-Trail dapat dengan mudah mendengarkan musik dari iPod dan MP3 player melalui USB interface dan bluetooth. Untuk keamanan dalam berkendara, aplikasi bluetooth dapat juga digunakan sebagai handsfree.

Nissan X-Trail 2.5 L ini memiliki sistem transmisi Xtronic CVT with Manual Mode dengan sistem kemudi bertipe Front Wheel Drive sehingga pantas bila harga Nissan X-Trail versi ini dibandrol dengan harga 400 jutaan. Sementara untuk seri Nissan X-Trail 2.0 sendiri menggunakan tipe mesin MR20DD dengan 4 silinder dan 16 katup serta memiliki teknologi DOHC dan Dual CVTCS dengan kapasitas mesin 1997 cc yang mampu menghasilkan power maksimum 144 PS per 6000 rpm dengan torsi maksimum 20.4 kg.m per 4400 rpm. Sedangkan untuk tipe transimisnya seri ini menggunakan 6 percepatan manual.

Menariknya meskipun memiliki kapasitas mesin lebih kecil versi ini tetap menggunakan sistem kemudi yang sama yakni Front Wheel Drive. Perbedaan lain dari dua versi mobil ini terletak pada sisi sistem injeksi dimana pada versi 2.5 L menggunakan Multi Point Injection sementara pada versi 2.0 menggunakan Direct Injection, Namun keduanya sama-sama mampu membuat penggunaan bahan bakar berkapasitas 60 L lebih irit. Dengan diberikannya teknologi mesin yang cukup mempuni tentu saja membuat kedua versi mobil ini terasa lebih pas untuk anda yang memliki jiwa petualang

Potensi pasar SUV yang sekarang sedang banyak dicari oleh konsumen menjadi motivasi tersendiri bagi Nissan untuk mengisi celah pasar tersebut. Nissan X Trail menghadirkan konsep yang ciamik dengan memadukan antara bentuk fisik yang keren, dapur pacu yang mantap, serta stabilitas mobil yang tiada banding

Untuk harga Nissan X Trail 2.0 bertransmisi manual, harganya dijual mulai nominal Rp 390,900,000,-. Sementara di atasnya ada tipe CVT yang dibanderol dengan harga Rp 419,100,000,-. Sementara itu, banderol harga Nissan X Trail paling mahal ditempati oleh tipe 2.5 CVT yang dijual mulai Rp 450,400,000,-. Daftar harga tersebut merupakan banderol harga yang dirilis resmi oleh Nissan Indonesia dan berlaku per Februari 2016.

Tak hanya itu saja, dihadirkannya Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik yang satu ini tentu saja menjadikan pilihan anda saat ingin membeli mobil yang memiliki kemampuan melalui jalanan ekstrim sangat pas dan cocok untuk dipilih



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat

Cipto Junaedy PELOPOR STRATEGI Membeli Banyak Properti Tanpa Utang